Fashion Tumblr Themes

I'm Indonesian
LOVE*MUSIC
YOUNG*FREEDOM

teenvogue:

Meet Frankie, the youngest designer to ever show a collection at Miami Swim Week.
Her bikinis are everything »

teenvogue:

Meet Frankie, the youngest designer to ever show a collection at Miami Swim Week.

Her bikinis are everything Β»

elli-rose:

Added more sunglasses to my zerouv “monochrome” collection. Thank you @zerouv #zerouv #sunglasses #eyewear #new #newin #sunnies #fashion #style #monochrome #blackandwhite

elli-rose:

Added more sunglasses to my zerouv β€œmonochrome” collection. Thank you @zerouv #zerouv #sunglasses #eyewear #new #newin #sunnies #fashion #style #monochrome #blackandwhite

" It’s a Wonderful and Glorious day for us Muslims, it isn’t just for me but for you,they,us and Universe! Are celebrating this moment! And i hope our family,friends in Gaza can feelin’ this moment too and celebrating with their family even they’re in under attack #prayforgaza #iedmubarak #muslim #peace #vsco #vscocam (at Peace!)

" It’s a Wonderful and Glorious day for us Muslims, it isn’t just for me but for you,they,us and Universe! Are celebrating this moment! And i hope our family,friends in Gaza can feelin’ this moment too and celebrating with their family even they’re in under attack #prayforgaza #iedmubarak #muslim #peace #vsco #vscocam (at Peace!)

Assalamualaikuuuum πŸ˜šπŸ˜œπŸ˜πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜΄πŸ‘ΈπŸ‘ŒπŸ’ƒπŸ‘­πŸ’πŸ™†πŸ™…πŸ’†πŸ‘ πŸ‘‘πŸ‘’πŸ‘ž (at Happy!)

Assalamualaikuuuum πŸ˜šπŸ˜œπŸ˜πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜΄πŸ‘ΈπŸ‘ŒπŸ’ƒπŸ‘­πŸ’πŸ™†πŸ™…πŸ’†πŸ‘ πŸ‘‘πŸ‘’πŸ‘ž (at Happy!)

When the world says, “Give up!” Hope whispers, “Try it one more time.” - Hitam Putih  (at Peace!)

When the world says, “Give up!” Hope whispers, “Try it one more time.” - Hitam Putih (at Peace!)

Wuiiih gak berasa udah 3 tahun jadi member walopun banyak yg ilang2an jadi  sisa segini deh, lagian @gogirlmagz Gak cuman fashion tapi artikel2nya emang bermanfaat banget heheheπŸ˜˜πŸ’ƒπŸ‘“πŸ“–πŸ“šπŸ““πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜±πŸ‘ (at gogirl!)

Wuiiih gak berasa udah 3 tahun jadi member walopun banyak yg ilang2an jadi sisa segini deh, lagian @gogirlmagz Gak cuman fashion tapi artikel2nya emang bermanfaat banget heheheπŸ˜˜πŸ’ƒπŸ‘“πŸ“–πŸ“šπŸ““πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜±πŸ‘ (at gogirl!)

WAHAHAAHAHA @dagelan #dagelan πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜±πŸ’©πŸ’©πŸ‘ (at hati masih sakit)

WAHAHAAHAHA @dagelan #dagelan πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜±πŸ’©πŸ’©πŸ‘ (at hati masih sakit)

Chillin’ with my gurls!!! Temen SD emang gak ada matinya deh, mereka tau kita dari nol lah gimana kita yg masih polos,ingusan,yg dikit2 musuhan,ngebolang,yang katanya sahabat selama2nya,gimana paniknya kalo belom ngerjain PR,belom jaim ama temen COWOK wahahaha pokoknya seneng banget bisa punya masa SD yang kayak gitu!!!! Untung aja Sd 6 tahun jadinya gue puas bangeeeeetπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜„β˜ΊπŸ˜‰πŸ˜šπŸ˜πŸ˜›πŸ˜³πŸ˜πŸ˜ŠπŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜ͺπŸ˜“πŸ˜‹πŸ˜†πŸ˜ŽπŸ‘ΈπŸ™ˆπŸ™‰πŸ™ŠπŸ‘ŒβœŒπŸ‘πŸ‘†πŸ‘†πŸ’ƒπŸ‘­πŸ‘­β€πŸ’›πŸ’™πŸ’‹πŸ’‹ (at Sayang temen SD!)

Chillin’ with my gurls!!! Temen SD emang gak ada matinya deh, mereka tau kita dari nol lah gimana kita yg masih polos,ingusan,yg dikit2 musuhan,ngebolang,yang katanya sahabat selama2nya,gimana paniknya kalo belom ngerjain PR,belom jaim ama temen COWOK wahahaha pokoknya seneng banget bisa punya masa SD yang kayak gitu!!!! Untung aja Sd 6 tahun jadinya gue puas bangeeeeetπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜„β˜ΊπŸ˜‰πŸ˜šπŸ˜πŸ˜›πŸ˜³πŸ˜πŸ˜ŠπŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜ͺπŸ˜“πŸ˜‹πŸ˜†πŸ˜ŽπŸ‘ΈπŸ™ˆπŸ™‰πŸ™ŠπŸ‘ŒβœŒπŸ‘πŸ‘†πŸ‘†πŸ’ƒπŸ‘­πŸ‘­β€πŸ’›πŸ’™πŸ’‹πŸ’‹ (at Sayang temen SD!)

fashion-clue:

www.fashionclue.net | Fashion Tumblr, Street Wear & Outifts

fashion-clue:

www.fashionclue.net | Fashion Tumblr, Street Wear & Outifts

Selgom nih @trianurrahmah

Selgom nih @trianurrahmah